MOTIVASI GENERASI MILENIAL SUMEDANG, PERWOSI GELAR TALKSHOW BERSAMA PEMAIN PERSIB BANDUNG

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

MOTIVASI GENERASI MILENIAL SUMEDANG, PERWOSI GELAR TALKSHOW BERSAMA PEMAIN PERSIB BANDUNG

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sumedang memberikan motivasi bagi generasi milenial untuk berprestasi dengan Talkshow untuk meningkatkan semangat bersama para senior dan tokoh olahraga berprestasi pada Rabu, 28/9/2022.

Ketua Perwosi Kabupaten Sumedang Hj Samantha Dewi mengatakan, Perwosi memiliki tugas melaksanakan kegiatan yang bersifat keolahragaan bagi wanita dan anak-anak.

“Menyosialisasikan senam Simpati. Selain menggiatkan olahraga dikalangan wanita tugas Perwosi adalah menggiatkan olahraga bagi anak-anak. Maka tema kegiatan Perwosi tahun ini “Meningkatkan Kembali Semangat Berprestasi Bagi Anak-Anak di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Karena minimnya perlombaan dan kejuaran.untuk itu kami melaksanakan kegiatan hari ini mengumpulkan anak-anak yang memiliki prestasi olahraga di masing-masing kecamatan untuk diberikan motivasi oleh para atlet yang telah berhasil ditingkat nasional dan internasional,” ujar istri Wabup Sumedang tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti 300 orang peserta anak-anak berprestasi perwakilan dari 26 Kecamatan se Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir telah resmi membuka kegiatan tersebut berharap Perwosi bisa terus memajukan olahraga di Kabupaten Sumedang.

Bupati meminta agar Ketua Perwosi Hj Samantha Dewi menggemakan olahraga ibu-ibu terus berolah raga,anak-anak menjadi budaya.

Kegiatan Talkshow dan games tersebut dengan menghadirkan atlet sepak bola Persib Bandung serta atlet milenial berprestasi Sumedang yang telah mengharumkan nama Sumedang dikancah nasional maupun internasional
Sehingga anak anak antusias mengikutinya ditambah bertabur hadiah hiburan.

Hadir pula dalam acara tersebut tokoh Jawa Barat yang juga Bos Persib Bandung, H.Umuh Muchtar.ia pun mengapresiasi kegiatan Perwosi sebagai upaya memupuk dan memompa kedepan agar lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *