GELAR SILATURAHMI ALIM ULAMA PPP SUMEDANG HARAPKAN KEMENANGAN PILEG DAN PILKADA 2024

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

GELAR SILATURAHMI ALIM ULAMA PPP SUMEDANG HARAPKAN KEMENANGAN PILEG DAN PILKADA 2024

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang menggelar Musyawarah Kerja Cabang 1 Tahun 2022 serta Pelantikan Pengurus PAC se-Kabupaten Sumedang sekaligus Silaturahmi Alim Ulama, pada 2 Oktober 2022.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang, H. Ilmawan Muhammad melalui Pengurus DPC, Ekki Ahmad Mudzaki menjelaskan bahwa Silaturahmi Alim Ulama PPP yang dilaksanakan di Islamic Center Sumedang ini bertujuan sebagai forum silaturahmi untuk merespon berbagai isu aktual yang merepresentasikan arah partai 5 tahun ke depan dengan memperhatikan arus akar rumput Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang yang hadir.

Menurut Ekky , Silaturahmi Alim Ulama PPP serta Pelantikan PAC dan Mukercab 1 PPP Kabupaten Sumedang ini menjadi sangat penting dan esensial dengan menyongsong perhelatan Pemilihan umum 2024 mendatang.

“Kegiatan kali ini ada 3 agenda pertama Pengukuhan Pengurus PAC yang baru saja kita saksikan bersama, kemudian Silaturahmi dengan para Alim Ulama yang dihadiri tokoh ulama Sumedang serta Mukercab PPP Sumedang, dengan harapan dan target kita PPP Sumedang memperoleh Kemenangan pada pemilu Legislatif minimal 12 kursi serta mengusung kader terbaik partai pada pilkada 2024 mendatang.”

“PPP ingin melihat pandangan para ulama mengenai kriteria pemimpin secara Islam seperti apa, hasilnya Silaturahmi ini akan menjadi rekomendasi untuk menentukan kriteria atau sosok yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir yang hadir membuka acara menekankan agar setiap pengurus yang telah dikukuhkan agar terus bersilaturahmi dengan para Alim ulama wilayahnya masing masing.

Silaturahmi Alim Ulama PPP serta Pelantikan Pengurus PAC dan Mukercab PPP Kabupaten Sumedang ini digelar sehari dengan dihadiri kurang lebih seribu peserta yang merupakan para ulama yang duduk sebagai majelis syariah pimpinan partai diantaranya turut hadir KH. Muhammad Mustafa Aqiel Siroj Kempek, Pengurus DPW Jawa Barat serta seluruh ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sumedang, sayap partai AMK , GMPI serta WPP, 257 pimpinan pondok pesantren, serta tokoh ulama Sumedang lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *