JELANG PORPROV KONI SUMEDANG GELAR RAKERDA

AEF SUNARYA – JUSYAN MEDIA

Sumedang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dengan dihadiri jajaran pengurus Koni Kabupaten Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang Selasa (18/01/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Tetang Tarsadi mengatakan kegiatan rakerda Koni merupakan kegiatan rutin Koni kabupaten Sumedang dalam mengevaluasi program program yang telah dilaksanakan dan juga rencana program kerja tahun 2022.

“Seharusnya rakerda ini dilaksanakan tahun 2021, namun karena situasi dan kondisi pandemi covid, maka baru bisa dilaksanakan tahun ini,” jelas Teteng.
8
Ketua Koni Kab Sumedang H Ali Badjri mengatakan dalam kegiatan rapat kerja, peserta juga akan mendapatkan arahan arahan dari pihak Kejaksaan terkait masalah hukum bidang perdata, dan dari Kapolres pengarahan tentang hukum pidana.
.
Sementara itu Kadisparbudpora Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto, yang hadir dan membuka secara resmi acara tersebut berharap dari raker tersebut dihasilkan program yang benar benar bisa memajukan olahraga Kabupaten Sumedang khususnya terkait pencapaian target 10 besar Porprov akhir 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Trio Araefto selaku kabid binpres KONI Jabar juga mengucapkan terma kasih atas dukungan Koni Kabupaten Sumedang yang telah berkontribusi besar untuk Jawa barat dalam mempertahaknakan gelar juara umum di ajang PON Papua beberapa waktu lalu

“Atlit Kabupaten Sumedang sangat berkontribusi besar dalam ikut menyumbangkan medali bagi kontingen Jabar sehingga Jabar tidak dikatakan sebagai jago kandang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *