KONI SUMEDANG,GELAR RAKERDA TAHUN 2021, MENUJU SUKSES 10 BESAR PEKAN OLAH RAGA XIV,JABAR TAHUN 2022

SUHAYA HIDAYAT/JUSYAN MEDIA.

SUMEDANG,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda),tahun 2021,yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center.

Acara rakerda yabg dihadiri oleh kepala disparbudpora Sumedang,Kabid Binpres koni jabar,Kajari Sumedang, perwakilan polres Sumedang, jajaran pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang.
Selasa (18/01/2022).

Rapat kerja koni sumedang,yang bertujuan,dalam rangka mengoptimalkan persiapan kabupaten sumedang menuju sukses 10 besar,pada pekan olah raga (pimprov) XIV Jawa barat

Ketua Panitia Teteng Tarsadi dalam laporannya menyampaikan,kegiatan rakerda Koni merupakan kegiatan rutin Koni kab Sumedang dalam rangka laporan dan evaluasi program-program yang telah dilaksanakan pada tahun 2021,dan rencana program kerja koni kab.Sumedang untuk tahun 2022.

“Seharusnya rakerda ini dilaksanakan pada tahun 2021, namun karena situasi dan kondisi pandemi covid,maka baru bisa dilaksanakan pada tahun ini,” terangnya.

Ketua Koni Kab Sumedang H Ali Badjri mengatakan dalam kegiatan rapat kerja,peserta juga akan mendapatkan arahan arahan dari pihak Kejaksaan tetkait masalah hukum bidang perdata,dari Kapolres pengarahan tentang hukum pidana.

Kadisparbudpora Bambang rianto menyampaikan,berharap dari raker dihasilkan program yang benar bisa memajukan olahraga Sumedang khususnya terkait pencapaian target 10 besar Porprov XIV di tahun 2022,”Ungkapnya.
.
Dalam kesempatan tersebut Trio Araefto kabid binpres koni Jabar mengatakan,tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Koni Sumedang yang telah berkontribusi besar untuk Jabar dalam mempertahankan gelar juara umum di ajang PON Papua beberapa waktu lalu,

“Atlit Kabupaten Sumedang sangat berkontribusi besar dalam menyumbangkan medali bagi kontingen Jabar sehingga Jabar tidak dikatakan sebagai jago kandang lagi,”ungkapnya.

Kata dia,rapat kerja yang dilaksanakan Koni Kab. Sumedang.dasar awalnya koni sumedang,selama ini belum pernah mencapai target 10 besar,namun kemarin pada tahun 2018,berbagai target telah tercapai yaitu,dengan target 12 besar dapat tercapai,

” dan hari ini target 10 besar semoga target tersebut dapat tercapai.karena dari kesolitan koni sumedang,dan kekompakan dari semua pengcab koni sumedang,serta ditambah dari para atlitnya tetap bersemangat,sehingga tyjyan dari target 10 besar bisa tercapai.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *