RAGAM KARYA NEGERI NUSANTARA DALAM KREASI ASSEMBLY SD AR RAFI BHS

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

RAGAM KARYA NEGERI NUSANTARA DALAM KREASI ASSEMBLY SD AR RAFI BHS

Sejumlah siswa siswi SD AR RAFI BHS bersama Orang tua mereka Berkumpul di Atrium Plaza Asia Sumedang pada, Sabtu Siang guna mengikuti kreasi Assembly tahun 2022.

Penantian sejak beberapa bulan terakhir terbayar lunas dengan penampilan spekatakuler dari siswa/i SD AR RAFI dalam acara pentas seni Assembly pada Sabtu (28/5/2022) di Atrium Plaza Asia Sumedang dengan mengangkat tema “Ragam Karya Negeri Nusantara”.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Seksi Kesiswaan dan kurikulum SD, pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Drs. Enjang Juandi dengan didampingi direktur Perguruan Bina Harapan Sumedang, Hj Dra. Yeyet Suryati, MM MH.

masing-masing kelas mempersembahkan penampilan terbaiknya dalam acara tersebut yang memukau penonton hingga berdecak kagum karena mempersembahkan karya karya daerah yang ada di Indonesia.

Kepala Sekolah SD BHS AR RAFI ,Tina Febiyanti, Spd. Gr. dalam sambutanya menuturkan bahwa,“acara assembly ini merupakan acara tahunan SD AR RAFI BHS, dalam rangka melatih rasa percaya diri dan jiwa seni pada siswa untuk tampil di depan khalayak ramai.

acara ini dipersiapkan kurang lebih 2 bulan, suksesnya acara ini merupakan hasil kerjasama antara sekolah, orang tua dan siswa. untuk panitia sendiri selain dari guru-guru juga melibatkan komite sekolah.

kami harapkan setelah selesai acara ini, orang tua dapat memberikan pujian atas penampilan anak-anaknya karena mereka telah bekerja keras. selamat menikmati penampilan siswa/i SD AR RAFI BHS” ucapnya.

Hal yang sama diutarakan Direktur Perguruan Bina Harapan Sumedang, SD AR RAFI BHS, Hj Dra. Yeyet Suryati, MM MH.

“Saya selaku yayasan bina harapan Sumedang juga selaku direktur perguruan untuk pendidikan di AR RAFI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pada ayah bunda yang telah menitipkan putra putrinya ke sekolah kami mudah mudahan sekolah kami bisa amanah serta bisa melaksanakan sesuai dengan yang dikehendaki oleh ayah bunda.” Tegasnya.

Sementara itu salah satu Notaris senior , H.M Arisandi Bachrum yang hadir ditengah acara mengapresiasi SD AR RAFI beserta para pihak terkait.

“SD AR RAFI akan mencetak nyakola, nyantri, nyunda, SD AR RAFI akan menyongsong masa depan dibidang atikan dan pendidikan yang lebih baik .

Kegiatan ini menurutnya mencerminkan hasil dan evaluasi dari peserta didik dengan management pendidik yang ada di yayasan BHS, khususnya di SD AR RAFi, SD AR RAFI tetap Maju dan jaya”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *