JAWAB PANDEMI DISRUPSION GOW KABUPATEN SUMEDANG GELAR SEMINAR POLA PENDIDIKAN ANAK DAN REMAJA PASCA PANDEMI

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

JAWAB PANDEMI DISRUPSION GOW KABUPATEN SUMEDANG GELAR SEMINAR POLA PENDIDIKAN ANAK DAN REMAJA PASCA PANDEMI

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang menggelar seminar Pola Pendidikan Anak dan Remaja Pasca Pandemi. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Negara Sumedang, pada Jumat (27/5/2022).

Seminar ini diikuti seluruh perwakilan Gabungan organisasi wanita (GOW) di Kabupaten Sumedang..

Ketua GOW Kabupaten Sumedang, Ny.Hj.Yati Amim menjelaskan bahwa “Peran orang tua dan pola asuh yang dilakukan orang tua , perawatan dan pendampingan Pendidikan kepada anak menjadi hal yang sangat penting karena keluarga merupakan tempat utama bagi kehidupan anak”.

Ny.Yati Amim berharap dengan Seminar ini bisa bermanfaat meningkatkan Peran Perempuan Dalam Pendidikan pola asuh, Pendampingan Pendidikan di era New Normal baru.

Dalam seminar ini, GOW mendatangkan narasumber Pendidikan bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Agus Wahidin.,S.Pd, M.Si. Seminar ini membahas garis besar tentang perempuan dan perannya dalam Pola Pendampingan Pendidikan anak di Kabupaten Sumedang dengan pola Holistik Integratif.
Serta dari Dinas Kesehatan dengan tema perilaku hidup bersih dan sehat.

Seluruh peserta seminar diperkenankan mengajukan berbagai pertanyaan yang dijawab langsung narasumber.

Sementara itu Ny.Susi Gantini, selaku penasehat GOW berharap seminar ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan perempuan Kabupaten Sumedang dalam memajukan Kabupaten Sumedang. Utamanya di bidang Pola Pendampingan Pendidikan, serta perilaku hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *