GELAR MUSCAB V BPC HIPMI SUMEDANG SIAP BERKOLABORASI

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

GELAR MUSCAB V BPC HIPMI SUMEDANG SIAP BERKOLABORASI

Sejumlah pengusaha muda Sumedang berkumpul di RM. Joglo Sumedang guna mengikuti Musyawarah Cabang HIPMI Sumedang yang ke V dengan mengambil tema “menumbuhkan jiwa entrepreneur dengan semangat kolaborasi dalam memperkuat ekonomi menuju sumedang simpati”Rabu, (25/5/2022)

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati beserta Wakil Bupati Sumedang, Camat Cimalaka, Ketua HIPMI Provinsi Jawa barat, Plt. Ketua HIPMI Sumedang dan para anggota HIPMI Kabupaten Sumedang.
.
Bupati Sumedang Dr. H. Doni Ahmad Munir menyampaikan Pemkab Sumedang mendukung HIPMI Sumedang, untuk menjalankan program kedepannya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan yang pada akhirnya pada kesejahteraan masyarakat Sumedang.

Bupati berharap HIPMI bertumbuh dengan baik, pelaku ekonomi nya semakin banyak tentunya akan menciptakan pertumbuhan ekonomi di Sumedang.

Bupati juga berpesan agar HIPMI bisa bertransformasi dalam 3 hal Transformasi di bidang tata kelola, Transformasi bidang SDM, HIPMI harus lebih lincah dan progresif serta visioner.

Sementara itu, PLT Ketua HIPMI Kabupaten Sumedang, Isal Saeful Rohman menyampaikan, bahwa agenda yang akan dilakukan dalam Muscab HIPMI ke-V, mulai dari pembentukan kepengurusan masa bakti periode 2022-2025 hingga merumuskan program kerja kedepannya.

“Insya Allah HIPMI Sumedang akan terus berupaya lebih baik lagi kedepannya. Khususnya kepengurusan BPC HIPMI Sumedang periode 2022-2025 bertekad menangkap peluang yang ada,” ujarnya.

“Intinya, kami akan saling menguatkan dan membesarkan organisasiĀ HIPMI. Terlebih, dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak lain termasuk Pemda Sumedang dalam menyukseskan program Sumedang Simpati” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *