JALIN SILATURAHMI DAN PEDULI SESAMA, ALUMNI SMPN 3 SUMEDANG GELAR REUNI DAN BAKSOS AKBAR


Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

JALIN SILATURAHMI DAN PEDULI SESAMA, ALUMNI SMPN 3 SUMEDANG GELAR REUNI DAN BAKSOS AKBAR

Manfaatkan moment Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Keluarga Besar alumni SMP Negeri 3 Sumedang menggelar Reuni Akbar dan baksos dengan tema silaturahmi dan peduli sesama guna mewujudkan Sumedang yang adil dan makmur.

Kegiatan ini berlangsung di islamic center sumedang pada kamis 5 Mei 2022 dengan dihadiri oleh para alumni angkatan 1965 hingga 2006 serta para guru SMPN 3 Sumedang, baik yang masih aktiv maupun purna tugas.

Turut andil dalam kegiatan tersebut para pelaku UMKM dengan menggelar produknya diluar ruangan gedung Islamic Center, salah satunya yaitu UMKM Hokima Cimalaka.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Sumedang, Agus Muslim, S.Pd mengatakan, ajang ini tidak hanya untuk mempererat silaturahmi bersama tapi juga untuk mengenang masa-masa SMP yang penuh cerita.

“kami berharap dengan reuni akbar ini, kita bisa mempererat lagi silaturahmi serta rasa memiliki dan tidak lupa akan sarakan,ā€¯ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Sumedang, Wawan Waryana sangat mengapresiasi acara Reuni Akbar tersebut, mengingat sekolah tersebut banyak mencetak para alumni-alumni yang berprestasi.

Senada denganya salah satu tokoh guru SMPN 3 Sumedang, Rusyana memberikan Apresiasi serta mendoakan agar Alumni SMPN 3 Sumedang bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut dimulai dengan ramah tamah serta sesi foto bersama kemudian dilanjutkan pertunjukan paduan suara serta panggung hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *