BERBAGI MERAWAT NEGERI, YBM PLN UP3 SUMEDANG APRESIASI GURU NGAJI DAN 100 ANAK YATIM

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

BERBAGI MERAWAT NEGERI, YBM PLN UP3 SUMEDANG APRESIASI GURU NGAJI DAN 100 ANAK YATIM

Dengan Semangat Berbagi Merawat Negeri di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, pegawai PLN UP3 Sumedang melalui pengurus Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan apresiasi terhadap para guru ngaji dan 100 anak yatim-piatu serta para marbot masjid, para penggali kubur, serta para santri yang secara ekonomi kurang mampu dan berada di wilayah PLN UP3 Sumedang.

Ketua YBM PLN UP3 Sumedang, Saripulloh menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian dan penghargaan para muzakki PLN kepada para guru ngaji , Anak-Anak Yatim dan dhuafa, para Marbot, serta santri yang telah mengabdikan dirinya sebagai generasi penerus bangsa.

“Para penerima sembako dan bantuan tadi tersebar di wilayah pelayanan PLN ULP Tanjungsari, ULP Sumedang Kota, ULP Majalengka dan ULP Jatiwangi yang di bawah PLN UP3 Sumedang, disamping bantuan sembako lainnya,” jelas Manager PLN UP3 Sumedang, Redi Zusanto di kantor PLN, Rabu (27/4/2022)

Redi berharap kegiatan dikelola YBM PLN itu menjadikan semua pegawai PLN mendapat berkah dan operasional PLN juga diridoi Allah SWT. Pihaknya memohon doa dan kerjasama dengan baik semua masyarakat.

“Kita berdoa semoga secara umum Idul Fitri 1443 H ini berjalan lancar, aman dan gembira serta betul-betul sebagai wadah silaturrahmi dengan saudara-saudara kita”.

Lebih lanjut Manager PLN UP3 Sumedang Redi Zusanto menjelaskan kesiapan PLN UP3 Sumedang pada Idul Fitri 1443 H.
Menurutnya telah disediakan 13 posko siaga ditambah beberapa posko lainnya yang ditetapkan untuk dijadikan posko baru seperti di rest area kilometer 164 dan kilometer 166. Sedangkan untuk personil di setiap posko tersebar sebanyak 135 orang bersiaga.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan listrik seperlunya. Apabila berangkat mudik meninggalkan rumah secara lama ataupun lebih dari satu hari, supaya diperhatikan kelistrikannya.

Kegiatan tersebut, ditutup dengan Kultum oleh KH. Sa’dulloh yang juga Pimpinan Pesantren Al-Hikamussalafiyah Tanjungkerta. Kemudian, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *