LURAH YAYAT CIPAMEUNGPEUK,CAPAIAN VAKSINASI MELALUI DOOR TO DOOR,LEBIH CEPAT DAN MELESAT

SUHAYA HIDAYAT/JUSYAN MEDIA.

* LURAH YAYAT CIPAMEUNGPEUK,CAPAIAN VAKSINASI MELALUI DOOR TO DOOR,LEBIH CEPAT DAN MELESAT.

SUMEDANG,-Lurah yayat Cipameungpeuk kec.Sumedang selatan, melakukan jemput bola /door to door ke rumah warga masyarakat lingkungan Tenjonagara Rw.07,bagi warga yang belum divaksin agar mau melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi dengan yang berkerjasama dengan puskesmas sukagalih,bertempat dipasyandu Rw.07.kelurahan Cipamengpeuk Ke.Sumedang Selatan.Selasa 11/1.

Disampaikan Lurah Cipameungpeuk Yayat mengatakan,vaksinasi melalui door to door,yang bekerjasama dengan puskesmas sukagalih dalam pencapaian target vaksinasi di kelurahan Cipameungpeuk agar cepat tercapai dan berjalan dengan baik,” kami selaku lurah Cipameungpeuk terus berupaya dan turun langsung ke rumah warga,dengan melalui jemput bola atau door to door,ke rumah-rumah warga,untuk menjemput bagi yang belum divasin.

” dan pada hari ini,vaksinasi melalui jemput bola akan lebih cepat dan terkontrol langsung, warga yang sudah divaksin,dan mana warga yang belum divaksin,hal ini juga membantu untuk data vaksinasi di lingkungannya masing-masing.tuturnya.

Kata lurah Yayat,untuk jumlah warga di Rw.07 dilingkungan tenjonagara kelurahan Cipameungpeuk dengan target sasaran sebanyak 25 dosis vaksin,denga cara door to door/jemput bola ini,warga sangat antusias dan hasilnya warga yang tadinya tidak mau divaksin,pada akhirnya mau pada divaksin.sehingga target vaksinasi di Rw.07 dengan jumlah 25 orang semuaaya dapat tervaksin.tuturnya.

pencapian target vaksinasi yang dilaksanakan dikelurahan Cipameungpeuk hibgga saat ini, sudah mencapai 90℅ lebih.dan untuk pelaksanaan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun,akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Januari 2022.yang akan dilaksanakan oleh puskesmas sukagalih dengan mendatangi sekolah-sekolah.

Berharap vaksinasi dengan cara door to door dapat dilaksanakan secara seterus menerus,semoga vaksinasi untuk usia 6-11 tahun dapat berjalan dengan lancar,sesuai target pencapaian,dan melesat capaian targetnya.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *