Hj.Susi Gantinni melantik Koordinator Kormi tingkat Kecamatan

Sumedang,- Ketua Kormi Kabupaten,Hj.Susi Gantinni, melantik Kormi tingkat Kecamatan,yang dihadiri oleh,Ketua Kormi Jawa barat, Ketua Koni Sumedang,Camat Sumedang utara,kapolsek Sumedang,Koramil Sumedang kota,dan Kabid pora Sumedang. bertempat di aula Tampomas IPP Sumedang.Minggu, 4/12/2022.

Ketua Kormi Jabar Denda Alamsyah mengapresiasi dengan dilantiknya kader kader Kormi tingkat kecamatan dikabupten Sumedang.yang diketuai oleh ibu Susi Gantinni,yang mana pada bulan Pebruari lalu telah dilantuk kormi tingkat Kabupaten,dan ini sesuai dengan tujuan kormi adalah memasyarakatkan dan membudayakan olahraga untuk seluruh masyarakat.tuturnya.

Dikatakan,dengan keberadaan kormi yang menyebar di tingkat kecamatan hingga sampai tingkat desa,ke olahragaan di masayarakat akan semakin baik dan bermanfaat.pada intinya dengan tujuan menuju indonesia bugar,masyarakat sumedang ikut bugar dan sehat.tuturnya.

Dikatakan,kepengurusan Kormi yang sudah dibentuk di beberapa kabupaten di jawa barat yaitu,bekasi, indramayu,kota Bandung,dan Kab.Sumedang salah satu sebagai pionir.tuturnya.

Dia berharap,dengan aanya Kormi masyarakat harus mau bergerak dan berolah raga,agar kebugaran tubuh akan menjadi sehat dan kuat.tuturnya.

Hal senada di sampaikan ketua Kormi Kabupaten Sumedang, Susi gantinni menyampaikan, berharap dengan dilantiknya Kormi tingkat kecamatan,dapat sebagai kepanjangan tangan, sehingga maksud dan tujuan dari program kormi dapat tersampai kepada masyarakat.
yang endingnya adalah bagaimana masayarakat setiap hari mau berolah raga,untuk menjaga kebugaran dan kakuatan tubuh.tuturnya.( Suhaya Hidayat ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *