LIGHT UP THE DREAM

Masih ada Masyarakat yang kurang mampu tidak bisa menikmati terangnya malam, dirumahnya belum teraliri listrik karena kondisi ekonomi yang memprihatinkan, pada bulan suci Ramadhan 1444 H menjadi bulan penuh kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga Ibu Sidah di Desa Cipancar, Kab. Sumedang. Alhamdulillah PLN UP3 Sumedang telah melaksanakan pemasangan dan penyalaan listrik gratis program kepedulian pegawai PLN melalui program “LIGHT UP THE DREAM”. Bantuan diserahkan langsung oleh Manager PT PLN (Persero) ULP Sumedang Kota Bpk. Wenas Aditya dan Asisten Manager PT PLN (Persero) UP3 Sumedang Bpk Nanang Misbahul Huda.

Kebahagiaan yg dirasakan oleh keluarga Ibu Sidah merupakan kebahagiaan kita semua. Kedepan tidak hanya ibu saidah yang akan mendapatkan Listrik Gratis dari PLN, namun akan dilaksanakan kembali program Listrik Gratis dari PLN kepada masyarakat yang kurang mampu dengan tajuk yg sama “LIGHT UP THE DREAM” diwilayah kelistrikan PLN UP3 Sumedang.

Program “LIGHT UP THE DREAM” ini merupakan hasil donasi yang diberikan oleh pegawai PLN UP3 Sumedang untuk membantu pemasangan Listrik Gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan adanya program LIGHT UP THE DREAM ini banyak masyarakat yang kurang teraliri listrik dan Amal dari pegawai PLN UP3 Sumedang yang memberikan Donasi untuk listrik gratis ini diganjar pahala oleh Allah SWT..aminn🤲🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *