IPSI Kab.Sumedang Siap bertanding di PorProv ke XIV Tingkat Jabar 

Warta Insun Medal

Suhaya Hidayat – Jusyan Media

 

IPSI Kab.Sumedang Siap bertanding di PorProv ke XIV Tingkat Jabar

Sumedang,- Ikatan Pencak Silat seluruh Indonesia ( IPSI ),Kab.Sumedang,yang akan mengikuti Porkov ke XIV tingkat Jawa Barat,tahun 2022,dalam acara pengukuhan dan pelepasan kontingen tingkat Kab.Sumedang,oleh Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir. bertempat di Gedung Gor Tadjimalela Sumedang.Rabu.16/10/2022.

Dari sejumlah Cabor olah raga yang akan mengikuti Porprov Ke XIV tingkat Jawa Barat.salah satunya Cabor pencak Silat.dengan mentargetkan 2 Emas.

Disampiakan ketua Umum IPSI,Cabor pencak Silat,Usman Priatna Soemantri mengatakan,Dalam persiapan menghadapi Proprov ke XIV tingkat Jawa barat,tim peserta Atlit pencak silat,Alhamdulilah kalau melihat dari dituadi dan kondisi dari para atlit pencak silat sendiri,setelah mengikuti kejuaraan dari BK Porda,para atlit terlihat tidak pernah lelah dan terus betlatih,dan terus bersemangat serta berjuang untuk Kab Sumedang.” untuk target yang akan dicapai dalam ajang Porprov ke XIV tingkat Jabar nanti,mentargetkan 2 emas.tuturnya.

Dikatakan dia,untuk kelas yang akan di pertandingkan berjumlah 8 kelas yaitu,kelas tanding,kelas regu putri,dan kelas ganda putri.dan berharap dalam pertandingan nanti kepada para atlit pencak silat,harus tetap semangat, tetap konsentrasi,karena dalam ajang Porprov ke XIV tingkat Jabar ini,para atlit harus dapat memperlihatkan Skil dan kemampuannya,agar dapat berprestasi dan target 2 emas dapat di rainya.sedangkan untuk pertandingan akan dilaksanakan di kab.Subang sebagai tua rumah pertandingan,yang pelaksanaanya akan dilaksanakan selama 4 hari.

Dikatakan juga,pemerintah daerah,secara dukungan terhadap atlit pencak silat yang akan laga dalam pertandingan nanti,semoga dengan semngat yang gigih dan bekerja keras 2 medali emas bisa terealisas,dan saya meyakini dengan kerja keras tim,pelatih dan atlit dapat memberikan sejarah untuk IPSI kab.sumedang.pungkasnya.
( Suhaya Hidayat ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *