PLN UP3 SUMEDANG PERINGATI HARI PELANGGAN NASIONAL 2022

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

PLN UP3 SUMEDANG PERINGATI HARI PELANGGAN NASIONAL 2022.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022. PLN UP3 Sumedang melakukan sosialisasi penggunaan peralatan berbasis listrik sebagai upaya pemanfaatan energi yang lebih ramah lingkungan, diantaranya Sejumlah program disosialisasikan Pln UP3 Sumedang di Alun-alun Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang pada Minggu (4/9/2022).

Kegiatan diawal dengan senam bersama dari ibu-ibu kader se- Kecamatan Rancakalong dan penyerahan bantuan dari YBM PLN UP3 Sumedang.

Momentum Hari Pelanggan Nasional 2022 ini mengangkat tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan’.

Manager PLN UP3 Sumedang Redi Zusanto melalui Manager Keuangan dan Umum Nanang Musbahul Huda mengatakan, dalam kegiatan tersebut PLN menyampaikan promo kompor induksi, promo nyalakan kemerdekaan dan promo Iconnet.

Di tempat yang sama, Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemda Sumedang Bambang Kustiantoro menyambut baik dengan adanya kegiatan PLN di Hari Pelanggan Nasional ini.

Menurutnya, masyarakat menjadi bisa lebih memahami lagi manfaat dari penggunaan listrik. “Seiring dengan perkembangan saat ini dimana telah terjadi krisis energi. Jadi masyarakat bisa lebih memahami,” ujar Bambang.

Pihaknya berharap agar kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Rancakalong saja, melainkan di kecamatan lainnya se-Kabupaten Sumedang.

Terkait kerjasama pemerintah dengan PLN sendiri, Bambang menilai sudah terjalin dengan baik. Apalagi kondisi Sumedang memiliki potensi yang besar untuk bekerjasama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *