MULYASARI KOMPAK MERIAHKAN HUT RI 77 TAHUN 2022

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

MULYASARI KOMPAK MERIAHKAN HUT RI 77 TAHUN 2022

Ratusan masyarakat Desa Mulyasari antusias mengikuti Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Minggu (28/8/2022).

Acara Gerak Jalan Santai yang dipusatkan di Lapangan ini dilepas oleh Bupati Sumedang, Dr H.Dony Ahmad Munir didampingi jajaran Forkopimcam Kecamatan Sumedang Utara.

Ketua Penyelenggara menyampaikan rasa bahagianya karena setelah dua tahun ini vacum akibat pandemi Covid-19. Tahun ini kembali bisa melakukan perayaan HUT Kemerdekaan .

Semoga dengan acara gerak jalan santai ini kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga jajaran Pemerintah Desa Mulyasari untuk tidak lupa berolahraga minimal tiga kali dalam seminggu supaya tubuhnya sehat, tubuhnya kuat dan bisa bekerja dan memberikan yang terbaik kepada Mulyasari yang kita cintai,” katanya.

Tak hanya itu, lewat kesempatan ini Camat Kecamatan Sumedang Utara, Asep Aan Dahlan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan atas segala capaian dan keberhasilan yang diraih.

Capaian dan Keberhasilan yang diperoleh Pemerintah Kecamatan maupun Desa Multasari bukan karena kerjanya Pemimpinya saja tetapi karena kerjanya kita semua yang selalu kompak dalam bingkai kebersamaan. Oleh karena itu kita jaga kebersamaan ini mudah mudahan Inshaallah ke depan lebih sejahtera di masa yang akan datang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *