RUMAH NYAMAN GRATIS JABAR BERGERAK KABUPATEN SUMEDANG

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

RUMAH NYAMAN GRATIS JABAR BERGERAK KABUPATEN SUMEDANG.

Kebahagian terpancar dari wajah Dana Suhandana (36). Perawat RSUD Sumedang ini mendapat satu Rumah nyaman gratis (Romantis) dari program Jabar Bergerak.

Dana asal Nangkod, Desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan dinobatkan menjadi pejuang Covid-19 asal Kabupaten Sumedang. Ia mendapat rumah tipe 36 melalui program Romantis (Roemah Idaman Gratis).

Jabar Bergerak memberikan penghargaan kepada mereka yang berjuang melawan pandemi Covid-19. Penghargaan tersebut bertajuk Romantis (Roemah Idaman Gratis) dan Modis (Motor Idaman Gratis) bagi pejuang kemanusiaan yang kesulitan secara ekonomi

Dana Suhandana mengaku bahagia, karena pujian dan keikhlasannya dalam membantu pasien Covid berbuah manis dengan mendapat satu unit rumah melalui program Romantis. Ayah dua anak yang sebelumnya berprofesi sebagai Pembantu Orang Sakit (POS) di ruang isolasi Covid RSU ini bisa memiliki sebuah rumah milik sendiri yang sudah belasan tahun dinanti-nantikan. “Alhamdulillah mimpi jadi kenyataan. Ini mimpi menjadi kenyataan. Perasaan saya sangat senang dan bahagia sekali,”ujar Dana.

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil menyerahkan secara langsung Penghargaan tersebut bersama Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir kepada Dana Suhandana warga Nangkod Kecamatan Sumedang Selatan dalam acara Bakti Sosial Jabar Bergerak, di Desa Licin Kecamatan Sumedang, Cimalaka, pada Sabtu, (27/8/2022).

Menurut Atalia, ” ini merupakan penghargaan serta anugrah dari Allah swt yang dititipkan kepada kami Jabar bergerak, Alhamdulilah pa Dana mudah mudahan Rumah ini menjadi berkah” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *