Kelurahan Cipameungpeuk salurkan bansos berjalan lancar

Warta Insun Medal

Suhaya Hidayat / Jusyan Media

* Kelurahan Cipameungpeuk salurkan bansos berjalan lancar.

Sumedang,- kelurahan Cipamengpeuk kec. Sumedang Selatan,telah menyalurkan Bantuan bansos program sembako tahap ke 5,hingga bulan Mei 2022,yang dilaksanakan di kelurahan Cipameungpeuk, kec.Sumedang Selatan. Senin.11/4/2022.

disampaikan lurah Cipameu gpeuk Yayat mengatakan, untuk jumlah total bansos yang disalurkan sebanyak 1094 keluarga penerima manfaat ( KPM ),pada tahap ke 5 dibulan april.

adapun bansos yang disalurkan adalah berupa subsidi minyak Rp.300 ribu untuk tiga bulan,yang perbulannya mendapatkan sebesar Rp.100 ribu.dan untuk bantuan sembako sebesar Rp.200 ribu, sehingga total yang diterima KPM sebesar Rp.500 Ribu.tuturnya.

kata lurah yayat,untuk pembagian dana bansos dibagi dalam dua tahap,dan untuk penyaluran tahap pertama sebanyak 494 KPM,dan untuk penyaluran tahap ke dua sebanyak 601 KPM,yang tersebar di 11 RW.

berharap dengan bantuan bansos yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi,dimasa pandemi covid 19.dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari pemerintah. tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *