TALKSHOW DI JUSYAN FM KEJARI SUMEDANG KOMITMEN PENANGANAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

TALKSHOW DI JUSYAN FM KEJARI SUMEDANG KOMITMEN PENANGANAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Sumedang, Nurmayani ,SH.MH menegaskan, institusinya berkomitmen selain pada bidang penegakan hukum dengan melakukan penyidikan dan memutuskan perkara, tetapi juga memberi edukasi serta pendampingan terhadap masalah kekerasan terhadap perempuan dan anak di kabupaten Sumedang salah satunya melalui program rumah aman simpati Adhyaksa.

Hal itu disampaikan Kajari Sumedang Nurmayani dalam bincang santai dalam acara Talk Show  Live di studio Jusyan FM Sumedang, selasa (12/4/2022).

Talk Show ini bertujuan untuk mengenalkan kiprah dan marwah Institusi Kejaksaan terhadap masyarakat luas serta peran Adhyaksa dalam penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Masyarakat perlu tahu bahwa Kejaksaan Negri Sumedang tidak melulu menyidik atau memutuskan sebuah perkara, akan tetapi kami pun memberikan pendampingan terhadap korban terutama perempuan dan anak melalui rumah aman simpati Adhyaksa” tegasnya

Nurmayani menandaskan bahwa institusi yang dipimpinnya juga melakukan pencegahan serta perlindungan terhadap korban terutama perempuan dan anak demi menciptakan kestabilan dan kondusivitas penegakan hukum di masyarakat.

Dalam acara yang dipandu kang Krisna itu, Kajari juga senantiasa mengingatkan untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak. Serta sebagai aparatur negara harus punya empati sebagai pelayan masyarakat.

Talk Show ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *