26 PENGURUS PMI KECAMATAN SE-KABUPATEN SUMEDANG RESMI DIKUKUHKAN

Warta Insun Medal

Dra. Yusantie Mariyam – Jusyan Media

 

26 PENGURUS PMI KECAMATAN SE-KABUPATEN SUMEDANG RESMI DIKUKUHKAN

Sejumlah Ketua beserta Sekretaris PMI Ranting Kecamatan se-Kabupaten Sumedang dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PMI Kabupaten Sumedang, Drg.H.Agus.S.Rasjidi, M.Kes. yang dilaksanakan secara Hybrid melalui saluran zoom dan YouTube dari Gedung Negara Sumedang, Rabu, (16/2022)

Untuk efisiensi waktu Menurut H.Agus Selain kegiatan Pelantikan PMI Ranting Kecamatan se-Kabupaten Sumedang sekaligus dilaksanakan Pencanangan gerakan sosial kemanusiaan yang dulu biasanya dinamakan bulan dana PMI serta Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Sumedang tahun 2022.

“Tiga acara ini disekaliguskan karena memang situasi dari pada kami setiap saat mengumpulkan masa untuk membatasi waktu dan efisiensi jadi kami lakukan ini sekaligus,”ungkapnya.

Selain disaksikan pengurus PMI Cabang Kabupaten Sumedang juga turut dihadiri Bupati H Dony Ahmad Munir,ST.MM, unsur Forkopimda, Ikatan Dokter Indonesia dan undangan lainnya.

Bupati berharap para pengurus yang baru dilantik ini bisa langsung gass full bekerja dengan cepat. “Saya yakin pengurus yang telah dilantik ini telah mempersiapkan langkah langkah kedepan dan tingkatkan terus kinerja,”

Bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pengurus PMI mulai dari cabang dan juga ranting.

Selama ini,  PMI telah kerjakeras memberikan perhatian, bantuan, menolong sesama dengan donor darah dan kegiatan lainnya dimana PMI telah menjadi fasilitator.

Mudah-mudahan, segala bentuk curahan tenaga pikiran bahkan materi yang pengurus berikan dapat balasan yang setimpal. “Yakini apabila kita menolong orang lain maka Allah akan menolong kita. Ini yang menjadi landasan filosofi kita dalam bekerja,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *