20 PERGURUAN TINGGI NEGERI / SWASTA GELAR ACARA SUMEDANG EDUCATION FAIR

SUHAYA HIDAYAT/JUSYAN MEDIA.

* 20 PERGURUAN TINGGI NEGERI / SWASTA GELAR ACARA SUMEDANG EDUCATION FAIR.*

SUMEDANG,-Pembukaan penerimaan mahasiswa baru diberbagai Perguruan Tinggi tidak lama lagi akan segera digelar.

” Maka daripada itu,Tim Campus Day Sumedang pada tahun 2022 bekolaborasi dengan Pemda Sumedang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang menggelar acara “Sumedang Education Fair” yang berlokasi di Lapangan IPP Kabupaten Sumedang. Minggu(06/02/2022).

” Sebanyak lebih dari 20 perguruan tinggi di Indonesia baik Negeri,Swasta maupun Kedinasan hadir dan siap memberikan informasi seputar seluk beluk dari tiap-tiap perguruan tinggi.

” Kegiatan ini dimaksudkan agar para siswa-siswi sebagai calon mahasiswa/i asal Sumedang dapat mengenali perguruan tinggi yang ada di Indonesia secara dekat dan menyeluruh serta menjadi bekal nantinya dalam mempertimbangkan perguruan tinggi mana yang akan mereka tempati.

” Terdapat respon positif dan penuh harapan dari Salahsatu siswa yang mengikuti kegiatan tersebut,disampaikan Zaki Mutakin mengatakan,Sumedang Education Fair ini sangat positif dan baik sekali bagi para calon mahasiswa karena disini ada banyak info dari berbagai universitas ternama di Indonesia,dan ia berharap bisa masuk ke UIN Sunan Gunung Djati Bandung.tururnya.

Kata dia,berharap kegiatan ini dapat terasa manfaatnya bagi seluruh peserta dan menjadi batu loncatan dalam mempersiapkan diri menuju pendidikan yang lebih tinggi,sesuai dengan tema yang kami bawakan yakni One Step to A Better Step with CDS 2022.tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *