HIPMI JABAR BANTU 250 UMKM DI KAB.SUMEDANG

SUHAYA HIDAYAT/JYSYAN MEDIA

* HIPMI JABAR BANTU 250 UMKM DI KAB.SUMEDANG.

SUMEDANG,-Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat bidang 6 yang meliputi UMKM,ekonomi kreatif dan koperasi mengadakan kegiatan kolaborasi dan kerja sama dengan PADI UMKM,TELKOM, BPC KAB SUMEDANG membantu lebih dari 250 UMKM,diKab Sumedang.acara yang dilaksanakan di aula Tampomas IPP Sumedang.Kamis.27/1/2022.

Dalam kegiatan dengan Mengambil tema “Sinergi UMKM Jabar untuk Pasar Digital Indonesia.

” Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sumedang,kepala Diskoperindag Sumedang, asisten pembangunan Sunedang, Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Sekertaris Umum BPD HIPMI Jabar,Bendahara Umum BPD HIPMI Jabar, kepala kantor Telkom Sumedang,Deputi general Manajer witel Bandung Telkom Regional 3 Jabar,Ketua Umum BPD HIPMI Jabar,CEO HIPMI Jabar UMKM Centre.co-CEO Ketua Bidang 6 BPD HIPMI Jabar UMKM Centre,Ketua Bidang 4 BPD HIPMI Jabar, Ketua KADIN Kab.Sumedang, Ketua Umum BPC HIPMI Sumedang,Ketua Forum Sulaturahmi&konunikasi UMKM Sumedang,dan Not/PPAT Kab Sumedang.

Disampaikan ketua umum hipmi jabar Surya batara,UMKM adalah motor pengerak ekonomi di Jawa Barat, dan dimasa berat seperti pandemi ini semoga bantuan dari HIPMI ini bisa berdampak baik untuk usahanya.

“‘Kami mendorong pemulihan ekonomi  juga bertujuan untuk mensejahterakan pelaku ekonomi Jawa Barat. Menggandeng PADI UMKM & TELKOM INDONESIA

” harapannya bisa memberikan leverage baik untuk para umkm di Kab Sumedang” kata Surya.
Sementara Ketua Bidang 6 BPD HIPMI Jabar, Adyesa Kevindra mengatakan,kegiatan  ini adalah program dari HIPMI Jabar UMKM Center yang diketuai oleh Riezka Rahmatiana dan Ahmad Syarief.

” Program kolaborasi ini berisi pelatihan digital yang akan mendukung bisnis teman teman UMKM.
“Digitalasi ibarat vaksin dalam situasi pandemi. HIPMI Jabar UMKM Centre  dengan program kolaborasi ini akan kita sebarkan ke seluruh 27 kota/Kabupaten melalui BPC BPC HIPMI di Jawa Barat.

Semoga bisa menjadi UMKM yang world class competence dengan grassroot understanding. Semoga program ini bisa menjadi manfaat dan berdampak baik untuk usaha teman teman UMKM” kata Adyesa Kevindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *