PEMKAB Sumedang, LKPBJ Tahun ini, akan gunakan Online (e-KATALOG )

PEMKAB Sumedang, LKPBJ Tahun ini, akan gunakan Online (e-KATALOG )

SUMEDANG,-Lembaga keuangan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang gelar ‘Sosialisasi bela pengadaan bagian pengadaan barang jasa dan sekretaris daerah Kab.Sumedang. Bertempat di shapire city park.
Senin (10/01/2022).

Asisten Pembangunan (dr. Hilman Taufik Wijaya Somantri, M.Kes) Menyampaikan kegiatan ini sosialisasi terkait perubahan Perpres tentang pengadaan barang jasa pemerintah tentang perubahan Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dengan penpres nomor 12 tahun 2021.

” Mulai tahun ini semua pengadaan barang jasa pemerintah diproses melalui mekanisme online melalui e-Katalog,dengan langkah seperti ini akan ada transparansi akuntabel yang paling efisiensi, sehingga anggaran bisa disiapkan di anggaran murni barang jasa.

Ia berharap,mampu mempercepat proses pemulihan bisnis UMKM ditengah pandemi Covid–19, “Sekaligus mampu membantu UMKM masyarakat Kabupaten Sumedang untuk memasarkan produknya, ”Ungkapnya

Sementara Kabag LKPBJ Lembaga keuangana Pengadaan Barang dan Jasa (Drs.Andri widianto, MT.,MSc) menjelaskan bahwa dengan ” Mbizmarket’ aplikasi ini akan memangkas proses administrasi yang panjang serta pembayaran dapat dilakukan lebih cepat.ucapnya.

Suhaya Uya – Jusyan Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *