CAMAT SUMEDANG UTARA, BERSAMA LURAH KOTA KALER DAN BABINSA,LAKUKAN MONITORING RUTILAHU.

SUMEDANG – Program rumah tidak layak huni ( Rutilahu ), yang di canangkan pemerintah dalam menetaskan kemiskinan dan hidup yang layak hunian, dikabupaten Sumedang,
Sebagai tindak lanjut dan terlaksananya program rumah tidak layak huni ( Rutilahu ), dapat berjalan dengan baik dan tepat,ditingkat Kecamatan.
Dalam hal ini,Camat Sumedang Utara bersama Lurah Kota Kaler dan Babinsa lakukan Monitoring Perbaikan Rutilahu milik Bapak Anang Sunarya di RW 13 RT 02 Lingkungan Babakan Hurip Kelurahan Kotakaler.Jumat 7/1/2022.
Disampaikan Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan mengatakan ” Allhamdulillah Pada Hari ini kami dari Kecamatan Sumedang Utara melakukan monitoring program Rutilahu, Program ini dimana telah di amanatkan pihak Pemerintah Kabupaten agar program Rutilahu di tahun ini terlaksana dengan baik. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Lurah Kotakaler yang telah menjalankan amanat dari Kabupaten tentang Program Rutilahu”. Beliau juga menghimbau agar pengerjaan perbaikan Rutilahu cepat selesai diharapkan masyarakat agar bisa bergotong royong.pungkasnya.
Suhaya Uya – Jusyan Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *