Ciptakan kebahagian dan kebersamaan dilingkungan kerja setda IPP Sumedang,melalui Olah raga bersama

Warta Insun Medal

Suhaya Hidayat – Jusyan Media

 

* Ciptakan kebahagian dan kebersamaan dilingkungan kerja setda IPP Sumedang,melalui Olah raga bersama.*

Sumedang,- Dalam rangka kebersamaan dan semangat kerja dilingkugan setda IPP Sumedang,melaksanakan olahraga senam simpati,yang dilanjutkan dengan makan bertsama aiias botram.diantaranya,PLH Sekda H.Amin,yang didampingi oleh Pejabat analis kepegawaian setda ( Nandar ),Kabag,kasubag, stap,siswi PKLJumat.29/7/2022.

Disampaikan PLH Sekda H.Amin mengatakan,kegiatan olah raga senam Simpati bersama dilingkungaen setda adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari jumat,selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani pada tubuh kita.tuturnya.

” Olah raga bersama kata dia,disamping tubuh menjadi sehat dan kuat,juga dapat meningkakan kekeluargaan dan kebersamaan kerja.apalagi ditambah dengan adanya makan bersama,akan terasa rasa kekeluargannya.tuturnya.

Masih kata beliau,menurut pepatah bilang,” Bahwa bahagia itu tidak perlu dicari,tetapi diciptakan,dan hari ini adalah menciptakan kebahagian bersama,karena dengan bahagia akan produktif untuk bekerja lagi.tuturnya.

Sementara,siswi SMKN 2 Sumemdang yang sedang melaksanakatakan PKL,kata Sasa Yunisa mengatakan,keikutsertaan olah raga senam bersama ini,terkesan sangat menyenangkan dan bahagia,karena dengan berolah raga,badan menjadi sehat dan kuat,apa lagi dilanjutkan dengan adanya makan bersama,sehingga rasa kekeluargaannya sangat terasa.semoga dengan rasa kekulargaan ini,akan memberikan semangat dan bahagia dalam menjankan kerjanya nanti.tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *