LAUNCING WARUNG SAWIOS, PELANTIKAN 136 PENGURUS JABAR BERGERAK KABUPATEN SUMEDANG

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

LAUNCING WARUNG SAWIOS, PELANTIKAN 136 PENGURUS JABAR BERGERAK KABUPATEN SUMEDANG

Bupati Sumedang, Dr.H.Dony Ahmad Munir,ST.MM didampingi Penasehat Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang Hj. Susi Gantini,. menyaksikan pengukuhan 136 Anggota dan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang serta Pengurus Ranting Kecamatan Se-Kabupaten Sumedang masa bakti 2022-2023, di Gedung Negara Sumedang, Jumat (1/7/2022).

Pengukuhan ini dilaksanakan oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang, Ny.Yanti Krisyana Dewi, S.E kepada 3 perwakilan pengurus Jabar Bergerak masa bakti 2022-2023 yang dikukuhkan.

Bupati bekenan memberian rompi kepada pengurus yang baru dilantik bersama Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang, Yanti Krisyana Dewi serta Perwakilan dari Jabar Bergerak Pusat, Hj. Neneng.

Dalam pengukuhan yang berlangsung khidmat tersebut, Ny. Yanti Krisyana selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang mengatakan bahwa Jabar bergerak adalah organisasi yang turut membantu Pemerintah dalam misinya untuk berbuat baik.

Menurutnya,” Jabar Bergerak adalah organisasi yang lahir karena memang dibutuhkan oleh masyarakat di mana organisasi tersebut fokus pada kerelawanan yang berlandaskan rasa cinta pada perbuatan baik. Hari ini, Jabar Bergerak telah berkontribusi bagi masyarakat hingga lingkup internasional”,

Ia berpesan kapanpun Jabar Bergerak harus terus memberikan manfaat dan kebaikan pada masyarakat.

“Apapun organisasinya, terutama Jabar Bergerak, tujuan utama dari semua kegiatannya adalah berbuat baik dan bermanfaat bagi sekitar.” katanya.

Sementara Bupati Sumedang Dr H.Dony Ahmad Munir, ST.MM memberikan apresiasi atas dilantiknya para pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Sumedang.

Bupati juga memberi pesan kepada pengurus relawan tim Jabar Bergerak untuk meningkatkan nilai-nilai bantuan.

“Selalu jungjung tinggi manfaat bagi masyarakat dan kerelawan Sosial, tetap dengan ruh nya sebagai Organisasi Kemanusiaan dan ciptakan terobosan baru.”

Dalam kesempatan tersebut dilauncingkan gerakan warung gratis yang digelar setiap Jumat kedua setiap bulanya, serta pemberian bantuan bagi warga penyandang disabilitas dan lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *