JELANG RAMADHAN SIMPUL BELAJAR INSUN MADANI SUMEDANG GELAR RAKOR DAN TEAM BUILDING

Warta Insun Medal

Dra. Yusantie Mariyam – Jusyan Media

 

JELANG RAMADHAN SIMPUL BELAJAR INSUN MADANI SUMEDANG GELAR RAKOR DAN TEAM BUILDING

Sejumlah jajaran pengurus beserta Anggota Organisasi Masyarakat Sipil Forum Insun Madani Sumedang berkumpul di Desa Citepok Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang

Guna mengikuti Pertemuan Koordinasi Rutin Simpul Belajar Insun Madani yang dilanjutkan dengan Team Building di wisata Air desa Citepok, Rabu, (30/3/2022)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari langkah Leaning Forum Insun Madani guna menjalin kebersamaan semua anggota.

Kegiatan diawali dengan Rakor di desa Citepok hingga kemudian peserta diajak berwisata air dengan Arung Jeram, tubbing, Rafting menjelajahi sungai Cipeles dengan pemandangan yang sangat luar biasa.

Dengan dikawal para pemandu dari Faji Sumedang ( federasi arung jeram Indonesia) para peserta simpul belajar Insun Madani mengaku senang bisa menikmati berbagai macam permainan air.

Kegiatan tersebut dimonitor langsung Kepala Desa Citepok, Abdul Majid serta diapresiasi langsung Camat Kecamatan Paseh, Beni Satriaji.

Camat Kecamatan Paseh, Beni Satriaji mengajak semua pihak untuk mencontoh kegiatan Madani Sumedang yang telah ikut mempromosikan wisata daerah dan mencerdaskan para anggotanya.

Hal serupa diungkapkan Kepala Desa Citepok, Abdul Majid menurutnya keberadaan forum Insun Madani sangat membantu dan kedepanya ia berharap Citepok bisa lebih baik lagi dalam pengelolaan tempat wisata yang telah dikelola Bumdesa Sangiang Desa Citepok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *