PROGRAM WOW PLN : DARI TAMBAH DAYA HINGGA ICCONET MENJANGKAU SUMEDANG

Warta Insun Medal

Dra. Yusantie Mariyam – Jusyan Media

 

PROGRAM WOW PLN : DARI TAMBAH DAYA HINGGA ICCONET MENJANGKAU SUMEDANG

PLN UP3 Sumedang melalui Bagian Humas kembali memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya, kepada konsumen melalui program nyaman kompor induksi.

“Program ini Sekaligus upaya PLN untuk meningkatkan pemakaian kompor induksi di masyarakat,” ungkap ibu Nike bersama bapak Diki dalam talkshow yang digelar di Radio Jusyan Sumedang, Jumat (18/3/2022)

Nike mengatakan melalui program ini, pelanggan yang membeli kompor induksi di tempat yang bekerja sama dengan PLN, cukup membayar Kompor induksi saja untuk bisa tambah daya listriknya.

Promo nyaman kompor induksi ini, berlaku untuk konsumen 1 phasa di semua golongan tarif, dengan pilihan daya akhir mulai 2.200 VA sampai 11.000 VA.

Bagi pelanggan PLN yang ingin mendapatkan promo tambah daya dengan pembelian kompor listrik, berikut caranya;

1. Lakukan pembelian kompor listrik di toko yang sudah bekerja sama dengan PLN atau membeli secara online melalui aplikasi Tokopedia
2. Setelah membeli pelanggan akan mendapatkan kode voucher tambah daya
3. Buka aplikasi PLN mobile
4. Pilih menu layanan listrik ubah daya
5. Pilih ID pelanggan
6. Lengkapi data pemohon
7. Masukkan pilihan daya akhir
8. Masukkan voucher

“Penggunaan kode voucher promo tambah daya dalam beli kompor listrik ini, berlaku melalui aplikasi PLN mobile sampai 31 Maret 2022,” *

 

Selain itu juga Pln meluncurkan layanan internet bernama ICONNET yang sekarang bisa digunakan oleh masyarakat Kabupaten Sumedang.

ICCONET adalah produk terbaru layanan fixed broadband internet dari PLN melalui salah satu anak perusahaannya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

 

Produk ini sedang ramai diperbincangkan karena harganya yang lumayan terjangkau dibandingkan Internet Service Provider (ISP).

Di Sumedang sendiri Icconet sudah dapat menjangkau hampir seluruh wilayah Sumedang

Harga dari ICONNET disesuaikan dengan kecepatan download atau upload. Semakin cepat harganya semakin mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *