Kejuaraan IPSI CUP 2,Dalam rangka melestarikan budaya pencak silat,dengan tetap mematuhi prokes

Suhaya Hidayat/Jusyan Media.

* Kejuaraan IPSI CUP 2,Dalam rangka melestarikan budaya pencak silat,dengan tetap mematuhi prokes.

Sumedang-Dalam rangka pembinaan pencak silat di kab.Sumedang,telah dilaksanakan kegiatan kejuaraan IPSI CUP 2,yang di ikuti sebanyak 35 paguron se – Kab Sumedang,bertempat diaula Gedung sekolah MAN 2 Cimalaka Sumedang. Sabtu.5/3/2022.

Disampaikan ketua Umum IPSI Kab.Sumedang,Usman priatna Somantri mengatakan,kegiatan kejuaraan IPSI Cup 2 yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal,5-6 Maret 2022.dapat berjalan dan lancar,selain dalam rangka ajang silaturahmi,juga untuk pengembangan dan pembinaan bagi para atlit IPSI di Kab.Sumedang.

dan dari kegiatan tersebut,
yang mana dari hasil ajang Cup 2 IPSI tersebut alhamdulilah sudah ada perkembangan dari para atlit,dan untuk kegiatan ini dilakasanakan dari pengurus IPSI Kab.Sumedang.

 

untuk kejuaraan IPSI Cup 2 dengan mengambil tema,”tetap melestarikan budaya pencak silat,dengan mematuhi protokol kesehatan.” tuturnya.

kata dia,prioritas kedepan hasil dari kejuaraan ini,bagi paguron yang atlitnya mendapatkan juara 1,nantinya akan menjadi atlit pantauan ketika menghadapi pokda,sementara untuk kesiapan anak-anak IPSI binpres untuk menghadapi pokda Jabar,akan dilakukan pembinaan secara inten/terus menerus,dan selain dari kesiapan pokda pada tahun 2023,juga akan menghadapi porda ditahun 2022,yang jatuh dibulan Nopember,sehingga mau tidak mau kegiatan Binpres IPSI Kabupaten harus dibagi 2 untuk persiapan kegiatannya.

sementara,untuk target sekarang ini,yang akan dicapai dalam menghadapi porda yaitu,2 medali emas,sesuai dengan harapan bapak bupati.pungkasnya.

sementara disampaikan ketua panitia Iwan Ruhiyat mengatakan,kegiatan kejuaraan IPSI Cup 2,dalam rangka meningkatkan dan pengembangan bagi para atlit pencak silat di Kabupaten Sumedang.

adapun jumlah paguron yang mengikuti kejuaraan sebanyak 35 paguron,yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 5-6 maret 2022.berharap dengan kegiatan ini,dapat memberikan semangat untuk berprestasi bagi para atlit IPSI di Kabupaten Sumedang.tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *