Lansia Terima Vaksinasi Boster di Balong Hardi Sumedang (BHS)

Antusiasme warga terlihat sekitar lebih dari 260 warga mengikuti kegiatan vaksinasi ketiga (boster) yang diselenggarakan di Balong Hardi Sumedang (BHS) pada Minggu (27/2/2022)

Dengan Vaksin AstraZeneca, Vaksinasi itu berlangsung di lobi utama hotel & resto area pemancingan (BHS) di Jalan Blok Kalapa Dua, Bendungan, Sumedang, Jawa Barat dengan target utama Lansia.

Terlaksananya Kegiatan Vaksinasi boster itu sebagai aksi sosial Balong Hardi Sumedang (BHS) dengan bekerjasama Pemerintah Desa Margamukti, Kecamatan Sumedang Utara, dan Puskesmas Situ, serta Polres Sumedang melalui Polsek Sumedang Utara

“Sehingga bantuan sebagian vaksin ini berasal dari kemurahan hati bp Eko Prasetyo Robbyanto Kapolres Sumedang yang tadinya kita hanya 100 vaksin kini bisa dapat tambahan menjadi sekitar 250 vaksin” kata kata H Ahmad Hardi pemilik dari BHS.

Lebih lanjut H.Hardi menyatakan bahwa kedepan “pihaknya selalu siap memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi booster sepanjang masyarakat membutuhkan untuk itu.”tutupnya.

Petugas Vaksinasi Puskesmas Situ, Neni Suherni menuturkan bahwa, Vaksinasi booster khususnya buat lansia kedua kalinya ini di BHS ini dengan target lebih dari 200 peserta

Setelah disuntik vaksin, peserta dihadiahi bingkisan berupa sembako dan uang tunai dari para donatur. Di antaranya dari H Asep Wawan dan dari H Ahmad Hardi, pemilik BHS sendiri serta PT.Bintang Toedjoeh Sumedang dan yang lainya.

Marketing supervisior PT Bintang Toedjoe Sumedang, Mei Irawati Purbasari mengatakan bahwa, Bintang Toedjoeh hadir berkolaborasi guna membantu mempercepat Vaksinasi khususnya di Kabupaten Sumedang ini.

Beberapa peserta lansia yang ditemui Jusyan media menyatakan rasa syukurnya karena telah memperoleh dosis vaksin lengkap ditambah dengan bingkisan dari para donatur

Mereka mendoakan para donatur beserta pemilik dari BHS agar mendapat berkah Allah swt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *