Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumedang sebagai leader partner program madani kembali menggelar Rapat Koordinasi

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumedang sebagai leader partner program madani kembali menggelar Rapat Koordinasi penguatan dan pengembangan kapasitas bagi anggota organisasi masyarakat sipil forum insun madani di Joglo bunda Isni Perum Mekarsari sumedang, jumat, 4/2/2022.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Plt. Kabid politik dalam negeri dan ormas pada Badan KESBANGPOL Sumedang, Dede Suparman, ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumedang, Hj.Isni Supriyati, S.Sos. ketua forum insun madani Sumedang, Ari Aripin, koordinator forum madani Rizki Fauzi dan perwakilan masing – masing ormas kewanitaan , pemerhati Anak, dan Akademisi, Media serta Undangan lainya.

Ketua Forum insun Madani Kabupaten Sumedang, sdr.Ari Aripin menyebut berbagai kegiatan penguatan dan pengembangan kapasitas bagi anggota insun madani ini sudah berjalan lebih dari dua tahun merupakan langkah awal guna membuka gagasan bersama belajar bersama, pintar bersama serta aksi bersama.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumedang, Hj.Isni Supriyati,S.Sos. menyatakan bahwa, ini sangat bermanfaat sekali bagi penguatan dan pengembangan di masing- masing anggota organisasi insun madani.

 


Yusantie Mariyam – Jusyan Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *