Gelar pasukan dan peralatan petugas penyambungan dan launching program KANG CEPI TEA

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

Gelar pasukan dan peralatan petugas penyambungan dan launching program KANG CEPI TEA

Pada tanggal 18/8/2022 PLN UP3 Sumedang menggelar Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Vendor Penyambungan dan juga Launching Program Kang Cepi Tea.
Pada Apel tersebut Bapak Redi Zusanto selaku Manajer PLN UP3 Sumedang juga selaku Pemimpin Apel menyampaikan bahwa untuk Pasokan Listrik saat ini masih surplus, oleh karenanya mari bersama sama berupaya agar proses penyambungan pelanggan baru maupun tambah daya harus cepat, tepat, Rapi, tuntas dan aman yang dalam hal ini kita laksanakan pada program Kang Cepi Tea ini.

Kang Cepi Tea adalah program kolaborasi antara semua lini di PLN UP3 Sumedang, ULP dan Mitra Kerja untuk mewujudkan pekerjaan Penyambungan yang Cepat, Rapi, Berintegritas, Tuntas dan Aman.

Proses pemasangan yang Cepat dan Tuntas, merupakan harapan utama pelanggan. Untuk itu dilaksanakan deklarasi komitmen “Tuntas 1 Hari” dalam permohonan penyambungan tanpa perluasan.

Dengan dukungan dan komitmen dari semua pihak, maka insya Allah PLN dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *