PERINGATI 77 TAHUN HUT RI, DISNAKER KABUPATEN CIREBON BESERTA UPT PELATIHAN KERJA BERIKAN REWARD

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

PERINGATI 77 TAHUN HUT RI, DISNAKER KABUPATEN CIREBON BESERTA UPT PELATIHAN KERJA BERIKAN REWARD

Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker) Kabupaten Cirebon menggelar berbagai Kegiatan diantaranya Pemberian Reward kepada perangkat desa dan kuwu yang telah melakukan kegiatan desigratif yaitu di desa Binong dan Babakan gebang dan desa jungjang wetan kecamatan Arjawinangun.

Hal tersebut diutarakan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Cirebon, Drs.H. Hartono, MM di Kantor pelayanan satu atap Disnaker kabupaten cirebon.

“Kami keluarga besar Disnaker Kabupaten Cirebon kompak melaksanakan peringatan hari ulang tahun ke 77 tahun kemerdekaan republik Indonesia.
Semoga kekompakan teman teman Disnakertrans juga P3MI tingkat kabupaten cirebon memberikan semangat guna membangun Kabupaten Cirebon.

Kadisnaker mengatakan dari kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat di Kabupaten Cirebon sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung warga dari berbagai kalangan. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Kadisnaker berharap “semoga NKRI semakin jaya dan bangkit dan semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat khususnya Disnaker Kabupaten Cirebon semakin exis dan jaya.”Ungkapnya

Sementara itu ditempat yang sama Kepala UPT Pelatihan Kerja Kabupaten Cirebon Iis Yusandriani menuturkan bahwa pihaknya juga memberikan pula Reward kepada perusahaan yang telah bekerjasama dengan UPT pelatihan kerja kabupaten cirebon dalam penempatan alumni peserta pelatihan kerja kepada beberapa perusahaan yang ada di kabupaten Cirebon dan kabupaten Brebes

Selain itu Menurutnya guna memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Disnaker beserta UPT Pelatihan Kerja menggelar kegiatan lomba hiburan dengan bertabur doorprize yang diikuti masyarakat dan para pegawai di lingkup Disnaker Kabupaten Cirebon diantaranya, lomba Salim sarung, lomba makan kerupuk, lomba karaoke dan lomba joged, serta lomba tumpeng dan lain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *