NFG-BHS KEMBALI BANTU GELAR VAKSINASI BOOSTER

Warta Insun Medal

Dra. Yusantie Mariyam – Jusyan Media

 

NFG-BHS KEMBALI BANTU GELAR VAKSINASI BOOSTER

National Fishing Ground ( NFG)Balong Hardi Sumedang ( BHS) sebagai tempat wisata kolam pemancingan eksklusif dan termegah se asia tenggara yang keberadaanya di kabupaten Sumedang kembali menggelar Vaksinasi dosis ke 3 ( Booster) pada Minggu 13/3/2022.

Kali ini pemilik sekaligus pengelola Balong Hardi Sumedang ( BHS) H.Ahmad Hardi Soemadisastra mengajak para pengusaha lainya yang ada di wilayah sumedang untuk turut andil berpartisipasi membantu pemerintah dalam program vaksinasi bagi warga masyarakat.

Seperti biasa BHS memberikan warga yang mau divaksin dengan kadeudeuh berupa bantuan sosial tunai dan sembako,

Tampak sekitar 500 Warga margamukti, kedy, pemancing dan warga umum sekitaran balong terlihat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

pemilik Balong Hardi Sumedang ( BHS) H.Ahmad Hardi Soemadisastra, mengungkapkan bahwa Balong Hardi Sumedang kembali melakukan bhakti sosial dengan memberikan fasilitas vaksinasi warga masyarakat, serta guna meningkatkan minat warga untuk divaksin pihaknya memberikan bansos berupa uang kadeudeuh dan sembako.

H. Hardi Mengajak pengusha lain guna meniru yang dilakukan BHS agar Warga secepatnya divaksinasi hingga segera bebas dari pandemi covid 19

Salah satu warga penerima manfaat Warga desa margamukti mengapresiasi balong hardi sumedang yang telah menggelar vaksinasi sekaligus memberikan mereka sembako.
Menurutnya kegiatan tersebut sangat terpuji dan patut menjadi contoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *