Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumedang menyelengggarakan Lokakarya Ekspose Hasil Audit Sosial dan Policy Brief tahun 2022

Warta Insun Medal

Aef Sunarya – Jusyan Media

 

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sumedang sebagai Lead Parthner program Madani menyelengggarakan Lokakarya Ekspose Hasil Audit Sosial dan Policy Brief tahun 2022 yang bertempat di Gedung PC NU Komplek Islamic Center Sumedang, ( 23/2/2022).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari aktivitas audit Sosial pada peran Perempuan dalam pengelolaan dana Desa terutama pada isu stunting di dua Desa di Kabupaten Sumedang beberapa waktu lalu.

Sesi lokakarya dilakukan dengan mekanisme penyampaian temuan audit yang dilakukan Forum Madani Sumedang, melalui program kader pintar, studi dan wawancara di dua lokus desa yaitu desa Kadakajaya dan Wargaluyu.

 

Tindak lanjut dari kegiatan lokakarya ini yakni berupa poin rekomendasi perbaikan mutu atau kinerja yang akan disampaikan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang serta Pemerintah Desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Forum insun Madani, Perwakilan dari OPD antara lain, dari Badan Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Bappppeda, Dppkb P3A, Dpmd Kabupaten Sumedang, Forum Bpd , Akademisi, Media serta Undangan Lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *